Agen Bola Terpercaya – 8 Tim Yang Melaju Ke Perempat Final Liga Champions 2017

Babak perempat final Liga Champions sudah lengkap dengan komposisi tim di dalamnya. Dua tim terakhir yang lolos adalah AS Monaco dan Atletico Madrid, Kamis dini hari, 16 Maret 2017 usai mendepak lawan-lawan mereka, Bayer Leverkusen dan Manchester City.

Negara dengan tim yang mengirimkan wakil terbanyak di perempat final adalah Spanyol. Tercatat mereka dengan sukses mengutus tiga tim yakni, Real Madrid, Barcelona,  dan Atletico Madrid.

Sementara negara Jerman yang kedua terbanyak dengan dua tim yang lolos ke perempat final. Adalah Borussia Dortmund dan Bayern Munich, dua tim perwakilan dari Bundesliga yang sudah tak asing di telinga.

Tiga tim lainnya berasal dari tiga negara berbeda yaitu Inggris yang diwakili oleh Leicester City, Prancis yang diwakili oleh AS Monaco , dan terakhir Italia yang diwakili oleh Juventus yang tentunya akan sangat memanaskan persaingan.

Situs resmi UEFA melansir bahwa pada Hari Jumat 17 Maret 2017, undian babak perempat final akan dilangsungkan. Kemungkinan pada pukul 12.00 waktu setempat undian akan dimulai atau bisa juga dilakukan pada pukul 18.00 berlokasi di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.

Dalam pengundian nanti, takkan ada pemisahan negara ataupun pembagian pot. Jadi dipastikan peluang saling bunuh bisa saja terjadi meskipun berasal dari tim negara yang sama.

Pada 11 dan 12 April 2017, leg pertama perempat final akan dilangsungkan. Kemudian pada 18 dan 19 April 2017 akan dilakukan leg kedua dan menentukan tim apa saja yang akan masuk ke semifinal.

Sementara itu, Manchester City harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang oleh AS Monaco. Meskipun skor secara agregat berimbang 6-6.

Pep Guardiola, manajer ManCity pun menyesali kejadian ini karena penampilan kurang baik dari anak asuhnya di babak pertama. The Citizens bahkan kebobolan dua gol lebih dulu di babak pertama.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen juga harus takluk oleh Atletico Madrid setelah di leg kedua ditahan imbang pada leg kedua. Mereka kalah secara agregat 4-2.

Atletico memang hanya perlu hasil imbang saja untuk lolos ke perempat final pada leg kedua, terlihat dari cara bermain yang tidak terlalu terbuka. Sementara itu, Levekusen malah menerapkan permainan menyerang untuk mengejar ketertinggalan gol, namun tidak membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *