Wenger Tidak ingin merubah arsenal

Arsene Wenger Tidak Ingin Merubah Arsenal

Agen Sabung Ayam – Arsene Wenger Tidak Ingin Merubah Arsenal

Meskipun protes “WengerOut” telah dilayangkan dimana-mana, sepertinya itu sama sekali tidak mengubah keputusan dia untuk tetap bertahan di Arsenal. Dan ternyata ia pun juga mengungkapkan bahwa ia menganggap apa yang ia jalankan di Arsenal sudah tepat dan tidak ingin diubah lagi. Karena itu Arsenal dapat dipastikan tidak akan membawa perubahan apapun di musim berikutnya jika Pelatih berumur 67 tahun ini terpilih kembali.

Pernyataan Wenger tersebut diungkapkan ketika ia ditanya oleh CEO Arsenal. Ivan Gazidis tentang performa buruk arsenal baru-baru ini. Selain itu Gazidis juga mengatakan bahwa hasil buruk yang diperoleh Arsenal beberapa minggu lalu ini akan digunakannya sebagai sebuah ‘katalis untuk perubahan’.

Wenger sendiri sekarang sering terkesan membela dirinya saat di cemooh. Ia kembali mengungkit soal keberhasilan dirinya mentransformasi The Gunners sejak pertama kali datang ke klub tersebut pada tahun 1996 lalu.

“Itu adalah evolusi, bukan perubahan. Perubahan terjadi jika anda bisa mengubah diri anda sepenuhnya. Menurut saya hal tersebut cukup sulit,” ucap Wenger di ESPNFC.

Memang dulu pelatih berumur 67 tahun yang kerap disapa Wenger itu pernah dianggap sebagai salah satu sosok penting perkembangan Premier League. Saat itu ia dipuji oleh banyak orang terkait dengan caranya melatih ketika pertama kali sampai di Arsenal.

Saat itu pengaruh yang diberikan Wenger memang sangat besar. Bukan hanya Arsenal saja, klub-klub inggris lainnya pun juga mengubah cara bermainnya dengan metode-metode baru Wenger.

“Saya ingin anda mengunjungi klub sekarang ini, seperti apa sekarang ini, dan cobalah bandingkan keadaannya ketika saya sampai dulu di sini. Mungkin anda akan berkata, jika ada perubahan dalam struktur dan cara bermain yang dimiliki Arsenal. Jika anda bisa berkata seperti itu, maka ya, kami tidak memenangi banyak pertandingan,” Ucap Wenger.

“Saya belum tahu apakah kami dapat melakukan hal yang lebih baik dari ini. Akan tetapi, saya yakin bahwa seharusnya kami bisa, karena itulah tujuan dari sebuah klub, yaitu untuk mencoba lebih baik lagi. Tetapi strukturnya tetap ada di situ, seperti sekarang ini. Saat ini kami mempunyai kondisi yang fanstastis untuk bermain lebih baik lagi. Jadi saya rasa kami tidak memerlukan sebuah perubahan karena sekarang ini saya rasa kami sudah cukup baik” tuntas Wenger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *